Kecewa Tak Boleh Masuk, Penonton Bakar Tiga Loket

ilustrasi

Tangerang, FK – Kecewa tidak diperbolehkan masuk dalam acara musik tahunan “Soundrenaline”, calon penonton mengamuk dan membakar loket penjualan tiket.

Berdasarkan laporan dari lokasi, Sabtu (3/11), tiga loket penjualan tiket di acara musik yang dihelat di BSD City Tangerang Selatan itu dibakar penonton yang kecewa. Usai membakar loket tiket, selanjutnya perang batu mewarnai pertunjukan musik tersebut.

“Awalnya saat pemeriksaan KTP oleh petugas, mungkin mereka yang tidak diperbolehkan masuk lalu mengamuk dan membakar loket, soalnya ada ketentuan yang boleh masuk hanya yang berumur 18 tahun keatas,” kata seorang penonton Aldi, kemarin malam.

Aksi pembakaran loket itu terjadi ketika band cadas dari Bandung, Burger Kill, mulai tampil di atas stage. Tak hanya melakukan pembakaran, calon penonton yang gagal masuk ke dalam lokasi juga melakukan aksi lempar batu kepada petugas. 

Sementara itu, perhelatan musik terbesar yang digelar di Tangerang itu, menghadirkan puluhan musisi dan grup band kesohor Tanah Air seperti Iwan Fals, Gigi, Netral dan lainnya.

sdn/dhn