PELECEHAN SEKS ANAK

Jokowi Akan Cek Pompa Kampung Apung

Mahasiswa Saat berbincang dengan Gubernur Jakarta Joko Widodo terkait Wali Kota Jakarta Barat Burhanudin yang tak tuntas mengatasi banjir di Kampung Apung. (sumber foto: merdeka)

Jakarta, FK – Joko Widodo dengan cermat mendengarkan keluhan mahasiswa terkait Wali Kota Jakarta Barat Burhanudin yang tak tuntas mengatasi banjir di Kampung Apung. Jokowi langsung menelepon Burhanudin dan memintanya memasang pompa air.

“Tolong lihat Kampung Apung, pasang pompanya sekarang atau besok pagi. Besok (Kamis (8/11) siang atau sore saya ke sana,” kata Jokowi kepada Burhanudin melalui saluran telepon, Rabu (7/11) di depan mahasiswa yang mengerubunginya.

“Kalau ada sisa anggaran, tolong dilakukan penanganan sesuai keperluan, diuruk atau digali,” kata Jokowi.

Di Kampung Apung ini sebelumnya telah dikucurkan dana Rp 14.750.000.000 untuk pembangunan rumah pompa di RW 01 Kampung Apung. Namun, pada pelaksanaannya, tidak ada bangunan fisik di RW tersebut karena pembangunan malah dilakukan di RW 04. Hal itu yang menjadi masalah.

Solusi Jokowi yang langsung memerintahkan Burhanudin membuat para mahasiswa yang mengeluhkan Wali Kota Jakbar itu merasa lega. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan menyalaminya.

“Terima kasih, Pak Jokowi,” ucap beberapa mahasiswa sambil pamit meninggalkan Balaikota DKI.

tbn/dhn/berbagaisumber

You might also like