PELECEHAN SEKS ANAK

Jhony Akan Beberkan Fakta Bohong di BK DPR

Menteri BUMN, Dahlan Iskansaat memenuhi panggilan BK) DPR RI di Gedung DPR, Nusantara II, Senayan, Jakarta. Foto: FK/Arief Manurung

Jakarta, FK – Laporan Menteri BUMN Dahlan Iskan  soal oknum DPR yang diduga memeras perusahaan akan kembali dikonfrontir. Hari ini, mantan Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines Sardjono Jhony Tjitrokusumo dipanggil oleh Badan Kehormatan DPR hari ini.

Menurut kabar yang beredar di lingkungan BUMN, hari ini Jhony akan membeberkan fakta bahwa data yang diserahkan oleh Dahlan yang berdasarkan pernyataan Dirut Merpati Rudy Setyopurnomo adalah bohong. Namun, saat dikonfirmasi, Wakil Ketua Badan Kehormatan, Siswono Yudho Husodo enggan berkomentar banyak mengenai hal ini.

“Iya, nanti aja ya di BK siang nanti,” ungkapnya singkat ketika dihubungi, Senin (26/11).

Saat dihubungi terpisah, Ketua Badan Kehormatan DPR, M Prakosa juga tidak mau berkomentar banyak mengenai perihal masalah ini. “Terkait laporan pemalakan yang dilaporkan Pak Dahlan, terkait isi pemanggilan saya nggak bisa sampaikan, nanti saja setelah rapat,” ungkapnya.

Pada awal November lalu Jhony diketahui telah melaporkan Dirut Merpati dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah di Polda Metro Jaya. Dalam laporan tersebut, Jhony mengatakan bahwa Rudy menyebut Jhony telah menjanjikan upeti untuk anggota DPR sebesar Rp 18 miliar.

Pada saat Rudy dipanggil oleh BK DPR pekan lalu, dia mengelak untuk mengatakan bahwa telah terjadi pemalakan. Rudy menyebutkan bahwa memang ada pertemuan dengan pihak DPR.

mdk/dhn

You might also like