Hancurkan Valencia, Malaga Tembus Empat Besar

Malaga versus Valencia
Malaga versus Valencia. (Foto: 1000goals)

Madrid, FK – Malaga kembali ke jalan yang benar ketika mereka mengalahkan Valencia 4-0 di kandang dan naik ke urutan keempat kompetisi La Liga Spanyol, Sabtu (24/11) malam waktu setempat.

Francisco Portillo, Javier Saviola, Roque Santa Cruz dan Isco masing-masing mencetak gol ketika anak asuh Manuel Pellegrini itu memenangi pertandingan pertama mereka pada November ini. Mereka bermain taktis dan menyerang, terlebih setelah Portillo mencetak gol awal mereka menit kedelapan.

Malaga memiliki beberapa peluang sebelum akhirnya pemain dari Argentina Saviola melakukan gebrakan menit ke-74 ketika melahirkan gol kedua mereka, kemudian pemain pengganti dari Paraguay Santa Cruz menyusul menambah angka. Isco menembak dari jarak jauh ketika membuat timnya unggul empat angka, pada akhir pertandingan.

Malaga kini mengantongi 22 poin dari 13 pertandingan, empat angka di bawah klub juara Real Madrid yang berada di urutan ketiga, yang akan bermain lawan Real Betis. Valencia di urutan ke-10 dengan simpanan 18 poin. Keduanya Valencia dan Malaga lolos ke putaran 16 besar Liga Champions. -ant/blc-