Hamilton: Para Penggemar Begitu Mengagumkan

Lewis Hamilton juara di AS
Lewis Hamilton juara di GP Amerika. (Foto: espn)

Texas, FK – Pembalap Formula Satu (F1) asal Inggris Raya, Lewis Hamilton, mengaku, bangga dan gembira berhasil memenangkan lomba di sirkuit anyar Amerika dalam GP Amerika, kemarin (18/11). “Pertama kalinya menjadi pemenang! Saya begitu gembira,” tegas pengemudi jet darat tim McLaren itu.

Secara khusus, ia memberikan kreditnya kepada para penggemar di Austin, Texas. “Para penggemar begitu mengagumkan, terima kasih. Terdapat sambutan hangat di sini dan salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, balapan tahun ini – khususnya bagi saya dan tim,” begitu sahutnya ketika diwawancarai juara dunia 1978 Mario Andretti dari AS.

“Ini sudah lama sejak kami meraih kemenangan. Saya begitu bangga terhadap tim dan bersyukur atas dukungan kami dapatkan,” sambung pembalap yang akan bergabung dengan tim Mercedes pada musim depan.

Sementara itu, pembalap Red Bull yang berambisi meraih gelar juara dunia untuk kali ketiga, Sebastian Vettel, terpaksa menunda pestanya untuk menjuarai balapan F1 musim ini di sirkuit Austin, Texas. “Ia memiliki satu peluang dan ia mengambilnya. Ini adalah balapan yang berat, namun ini adalah balapan hebat,” elak pria kelahiran Jerman itu. -reu/blc-