PELECEHAN SEKS ANAK

Bulan Depan, Beckham Tinggalkan LA Galaxy

David Beckham
David Beckham. (Foto: guardian)

Los Angeles, FK – Pesepakbola kenamaan Inggris, David Beckham mengatakan bahwa dirinya akan memainkan pertandingan terakhirnya dengan Los Angeles Galaxy ketika klub Liga Amerika Serikat itu menjamu Houston di pertandingan Piala MLS bulan depan, namun ke mana ia akan berkiprah selanjutnya masih menjadi misteri.

Mantan kapten Inggris berusia 37 tahun dan veteran tiga Piala Dunia ini tidak memberi indikasi bahwa dirinya akan pensiun dari olahraga. “Saya memiliki saat istimewa ketika bermain untuk LA Galaxy, Bagaimanapun, saya ingin mengalami satu tantangan terakhir sebelum akhir karir bermainku,” kata Beckham dalam rilis pers kemarin (20/11).

Beckham menjadwalkan mengadakan konferensi pers di Los Angeles pada Selasa waktu setempat (Rabu WIB). Bintang sepakbola ini telah menghabiskan enam musim terakhir dengan Galaxy, memimpin Los Angeles ke gelar Piala MLS pada tahun lalu ketika mereka mengalahkan Houston Dynamo 1-0.

Beckham dan Galaxy berada di jalur yang tepat untuk meraih mahkota kedua mereka secara berturut-turut, ketika mereka menghadapi Dynamo yang merupakan ulangan final tahun lalu pada 1 Desember di Home Depot Center.

Beckham mengatakan pada pernyataan yang dirilis oleh tim bahwa pertandingan itu akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk Galaxy, di saat dirinya dapat bergerak maju dan menjadi salah satu pemilik tim AS itu di masa yang akan datang. “Saya tidak melihat hal ini sebagai akhir dari hubunganku dengan liga sebab ambisi saya adalah untuk ambil bagian di struktur kepemilikan pada masa yang akan datang,” ucapnya.

-ant/blc-

You might also like