Bermain Imbang, Eintracht Gagal Dekati Munich

Suporter Eintracht dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. (Foto: bundesligafootball)

Suporter Eintracht dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. (Foto: bundesligafootball)

Berlin, FK – Eintracht Frankfurt tetap bercokol di posisi tiga klasemen Bundesliga Jerman, setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan tim promosi Greuther Fuerth, Jumat (2/11) waktu setempat.

Hasil imbang itu membuat Frankfurt kehilangan peluang untuk naik ke posisi dua dan sekaligus memperpendek selisih empat poin dari pimpinan klasemen Bayern Muncih.

Pemain Eitracht Alexander Meier hanya butuh waktu kurang dari satu menit untuk mencetak gol ketujuhnya dari musim ini, yang juga gol awal bagi timnya melalui tembakan lemah dari jaran 14 meter dari gawang lawan.

Tim tamu dengan cepat bangkit dan pemain depan veteran Gerald Asamoah memiliki dua peluang untuk mencetak gol namun gagal memanfaatkan peluang itu.

Fuerth berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-53 lewat Zoltan Stieber yang mencetak gol lewat kaki kirinya yang tidak mampu dihadang kiper Kevin Trapp.

Sementara itu Bayern yang kini mengemas 24 poin akan bertandang ke Hamburg SV pada pertandingan hari ini (3/11), dan posisi keempat Borussia Dortmund yang memikiki 15 poin menjamu VfB Stuttgart.

Sedangkan Schalke 04 yang menduduki posisi kedua juga mengumpulkan 20 poin seperti Frankfurt, akan bertandang ke Hoffenheim. -ant/blc-