Therion : Hentikan Rilis Album, Dan Berganti Opera Metal

Therion saat perform (sumber Foto: radiometal)

Swedia, FK –  Therion band asal Swedia tahun ini sudah merayakan seperempat abad eksistensinya di dunia musik rock. Tur ini disebut “Flowers Of Evil Tour” merupakan acara khusus dalam dirinya sendiri. Terutama sejak Christofer Johnsson, gitaris dan pemimpin band, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan rilis album dan tur secara teratur untuk waktu yang tidak terbatas, ujar Chris

“Lima Sepuluh tahun?? Siapa tahu?”  Timbullah pertanyaan dalam pesan posting di website resmi Therion. 

Alasannya adalah bahwa band yang bergenre symphonic metal ini,  ingin memberikan semua waktu dan sumber daya yang diperlukan untuk melaksanakan proyek ambisius yang dia sebut opera metal / rock – dalam arti asli dari istilah, oleh karena itu, bukan sebagai jenis musik – dengan opera penyanyi, sinopsis, pementasan, dll.

Sebuah proyek yang dimulai sepuluh tahun yang lalu ini mereka bertekad untuk melaksanakannya.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa tur ini adalah kesempatan terakhir untuk melihat band yang tak lama lagi. Dan bahkan jika Therion adat Lyon ini ruangan yang teratur berinvestasi, cukup mengejutkan untuk melihat begitu sedikit orang di Transbordeur pada Selasa, 9 Oktober lalu.

Mungkin beberapa yang menunda oleh Les Fleurs Du Mal, sebuah album khusus untuk merayakan ulang tahun dan melihat cara untuk menafsirkan klasik Therion dan rasa ingin tahu informasi lainnya lagu bertemakan klasik Perancis tersembunyi. Dan mungkin konsep yang luar biasa ini dan belum yakin, maka saat ini hanya tersedia pada rombongan tour dan website (kami akan kembali lagi nanti alasan untuk distribusi ini dalam review konser) ujar Christofer Johnsson.

Faktanya adalah bahwa penonton senang berada di sini dan pada saat meninggalkan konser lebih bahagia setelah pertunjukan ini digelar.

(rm/dhn)

You might also like