Pengakuan Novi Amelia Pengemudi Honda Jazz

Novi Amelia sedang terbaring di RS Polri

Jakarta, FK – Novi Amalia (25), pengemudi mobil Honda Jazz, mengaku mengalami halusinasi saat mengemudi, hingga akhirnya ia menabrak tujuh orang di Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan hal itu disampaikan oleh Novi saat diperiksa oleh petugas. Wanita yang merupakan model majalah dewasa itu mengaku ia mengemudi dari apartemennya di daerah Jakarta Pusat, dan berencana menuju ke Ancol.

“Sebelum berangkat, dia konsumsi minuman keras Chivas katanya, lalu ekstasi. Kemudian ketika dia sampai di daerah Harmoni, dia mengalami halusinasi seolah-olah disuruh melepaskan pakaian kemudian membuang dompet dan HP sehingga yang tinggal hanya bikini dan BH,” jelasnya.

Namun demikian, Novi terus melaju dan pusing hingga menabrak tujuh orang pengguna jalan, termasuk diantarannya adalah petugas polisi lalu lintas yang tengah bertugas. Aksi Novi baru berhenti ketika ia menabrak mikrolet di Traffic Light Olimo.

Lebih beruntung lagi, sang pengemudi mobil tersebut tidak diamuk massa. Padahal, warga yang berada di lokasi kejadian kala itu sudah emosi.

Karena melihat sang pengemudi adalah wanita cantik dan hanya memakai pakaian dalam, emosi pun meleleh. Warga mengira saat itu, sang pengemudi merupakan korban perkosaan yang sedang melarikan diri.

Petugas kepolisian berdatangan ke lokasi kejadian dan mengamankan sang pengemudi. Salah satu polisi wanita (polwan) berinisiatif memakaikan baju ke badan pengemudi yang seksi.

Mobil dan pengemudi diamankan ke kantor polisi. Setelah diselidiki, pelaku ternyata bukan korban perkosaan. Pelaku bernama Novi Amalia berprofesi sebagai foto model panas, sedang teler ketika mengemudikan mobilnya.

[dhn]

You might also like