Novi Sang Supir Sexy Meminta Maaf dan Akan Ganti Rugi

Novi saat diperiksa oleh polisi (sumber Foto: sindikat)

Jakarta, FK – Novi Amalia (25), menyesali perbuatan yang telah dilakukannya dengan menabrak 7 orang dengan mobil yang dikemudikannya.

Perempuan yang menjadi tulang punggung kelima saudaranya ini pun meminta maaf dan akan membiayai pengobatan para pengguna jalan yang ia tabrak.

“Dia akan menjamin biaya perawatan dan meminta maaf akan peristiwa tersebut. Kami akan meminta pihak kepolisian untuk memberikan nama berikut alamat korban kecelakaan tersebut,” ujar kuasa hukum Novi Amalia, Chris Sam Siwu saat dihubungi wartawan, Sabtu (13/10).

Diakui oleh Chris, kliennya itu juga sampai saat ini belum juga dijenguk oleh keluarganya. Chris mengaku kesulitan untuk menghubungi 

Diakui oleh Chris, kliennya itu juga sampai saat ini belum juga dijenguk oleh keluarganya. Chris mengaku kesulitan untuk menghubungi keluarga Novi.

“Belum ada yang jenguk ke RS Polri. Tapi saya sedang berusaha mencari mereka. Saya sudah tanya teman-temanya tetapi tidak ada yang tahu, mungkin nanti Novi sendiri yang mengabari keluarganya,” ujar Chris.

(kpn/dhn)