Nikita Mirzani Terancam Dua Tahun Penjara

Nikita Mirzani

Jakarta, FK – Nikita Mirzani Pemain bintang film, model, sekaligus presenter ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian terkait dengan dugaan kasus penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial O.  Artis yang mempunyai beberapa tatto di tubuhnya itu pun terancam hukuman dua tahun penjara.

” Nikita Mirzani dijerat Pasal 351 tentang penganiayaan,” ujar Kasudit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan AKBP Hando Wibowo di Polda Metro Jaya, Selasa dini hari (16/10).

Menurut AKBP Hando, perubahan status saksi menjadi tersangka tersebut dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan kepada Nikita dan memegang bukti berupa visum dari korban perempuan yang berinisial O tersebut.

“Penyidik memeriksa berdasarkan bukti, buktinya kan sudah ada. Kami juga sudah punya bukti visum,” ujar AKBP Hando, kepada wartawan.

Meski kejadian berlangsung di cafe, Hando menjelaskan Nikita melakukan hal tersebut dalam keadaan sadar alias tidak mabuk. Akibat pemukulan tersebut, perempuan berinisal O itu mengalami luka di bagian wajah.

(kmp/dhn)

You might also like