Kenalkan Keluarga, Dia Jatuh Cinta Dengan Anda

ilustrasi

Apakah pasangan kencan anda sudah berniat membawa anda pada keluarga dan teman-temannya? Jika ya, maka sinyal ini menandakan dia benar-benar jatuh cinta pada anda.

Perasaan cinta terkadang sulit untuk ditebak. Berbagai sinyal kerap rancu, sehingga anda sulit membedakan apakah itu cinta, atau bukan. Nah, daripada anda bingung, beberapa sinyal berikut ini dapat membantu anda menentukan bagaimana perasaannya kepada anda.

Dia memperkenalkan anda pada keluarga dan teman-temannya

Bila dia meminta anda untuk menemui ayah atau ibunya untuk makan malam, kemungkinan dia memiliki maksud lain. Dengan melakukan hal ini, dia membiarkan anda masuk ke dalam dunianya, serta memperkenalkan anda pada orang-orang yang penting dalam hidupnya.

Dia ingin anda menyukai apa yang dia suka

Bila kekasih anda giat mengajak anda menyaksikan film favoritnya, menghabiskan akhir pekan bersama dan mengajak anda berlibur, ini tanda dia mencintai anda. Ya, mungkin hal-hal tersebut bukanlah sesuatu yang ingin dan lakukan. Namun, ini tanda jelas bahwa dia ingin anda merasakan apa yang dia sukai.

Menghargai keinginan anda

Bila dia mencintai anda, dia akan memberikan anda ruang untuk bergerak. Dia tidak akan memaksa anda untuk melakukan hal yang lain.

 

Sumber: Feminine

(dhn)