PRESIDEN BERGANTI KORUPSI ABADI DUA

Sutradara Janjikan Film Avenger Penuh Kejutan

Los Angeles, FK – Sutradara Joss Whedon menjanjikan akan ada kejutan di film sekuel Avenger Assembly dan para penggemar tidak akan kecewa dengan film lanjutan ini.

Joss Whedon akan ada kejutan besar dalam film sekuel Avenger Assembly.

Sutradara yang juga bertugas untuk membuat film lanjutan dari film pertama yang sukses di pasaran dan menolak untuk memberikan bocoran mengenai jalan ceritanya, namun dia meyakinkan bahwa penggemar tidak akan kecewa.

Dia mengatakan, “Kreasi dari tim adalah akhir yang tidak bahagia. Awal mula dari sesuatu yang lebih rumit dan sulit, dan sekarang saya bisa menggalinya lebih dalam. Dan mungkin, saat saya sedang menggalinya, saya bisa berikan kejutan. Dan itu sangat menyenangkan untuk saya,” katanya seperti dikutip oleh Female First.

Sekuel film Avenger Assemble akan rilis pada 1 Mei 2015, namun sejumlah ‘pahlawan super’ tidak bisa ikut pengambilan gambar agar film bisa rilis lebih awal karena banyak diantara mereka yang harus syuting untuk film karakter mereka sendiri.

Robert Downey Jr. harus melanjutkan perannya difilmIron Man 3 pada tahun 2013. Chris Evan kembali menjadi Captain America untuk film Captain America: The Winter Soldier di tahun 2014 dan Chris Hemsworth akan membintangi Thor: The Dark Worldtahun depan.

Sumber mengatakan,: “Berdasarkan waktu, saya kira itu sudah sesuai. Sepertinya film akan dirilis pada 1 Mei 2015, namun hal itu bisa saja berubah tergantung dari jadwal orang-orang.”

“Keindahan dari Avengers Assemble adalah begitu banyak orang yang terlibat dalam film ini dan bahkan saat pengambilan gambar ada yang harus melakukan syuting film lain dan bisa fokus ke karakter yang lain.”

You might also like