PRESIDEN BERGANTI KORUPSI ABADI DUA

Mobil Super Peugeot Onyx Siap Beraksi

Paris, FK – Model Peugeot Onyx akan menjadi model mobil super paling minimalis dalam boot Peugeot ketika menggelar Pameran Otomotif Paris. Model itu dibuat oleh perancang marque asal Prancis.

Model bermesin tengah dan berpenggerak roda belakang dibuat dari bahan baku yang belum diolah dan didukung oleh teknologi perusahaan prototipe Le Mans seperti dikutip dari Auto Car.

Spoiler Onyx dan pintu terbuat dari lempengan tembaga, yang dibentuk dengan tangan. Panel lainnya adalah serat karbon, jendela dan atap yang terbuat dari alternatif akrilik ringan untuk kaca.

Mobil yang memiliki bobot 1100kg dibuat dengan struktur karbon dan menggunakan mesin V8 hybrid HDI FAP 3.7-liter. Mesin itu menghasilkan tenaga sebesar 600 bhp dan percepatan gearbox enam.

Onyx juga memiliki sistem pemulihan energi kinetik yang menyalurkan pengereman energi ke baterai lithium ion dan membebaskan daya akselerasi secara otomatis sehingga memberikan tenaga tambahan 80 bhp.

Model konsep itu memiliki dimensi, panjang 4650 mm, lebar 2200 mm, tinggi 1130 mm dan memiliki koefisien drag 0,30. Tampaknya tidak mungkin Onyx akan diproduksi.

You might also like