PRESIDEN BERGANTI KORUPSI ABADI DUA

Daniel Sahuleka Lebih Suka Konser Kecil

Jakarta, FK – Daniel Sahuleka mengaku lebih memilih tampil di depan penonton yang jumlahnya ratusan ketimbang puluhan ribu orang.

“Aku dulu pernah bermain untuk banyak orang, lima puluh ribu orang. Tapi kita tidak punya interaksi,” kata dia usai konser “Colourful Night” di Gedung Kesenian Jakarta, Kamis (13/09) malam.

“Kalau orang tiga ratus atau empat ratus, lima ratus, kita ada interaction. Aku senang bermain buat kecil-kecil kayak gini.”

Menurut dia, jumlah penonton yang sedikit membuatnya bisa mengakrabkan diri dengan mereka. “Kalau penontonnya besar, distance-nya terlalu besar.”

Konser “Colourful Night” bukanlah kali pertama Daniel tampil di Gedung Kesenian Jakarta. Tahun lalu, dia juga pernah menggelar konser bertajuk “Daniel and His Song” di sana.

Dia mengaku, GKJ adalah tempat favoritnya untuk menggelar pertunjukan. Dia mengatakan, GKJ memang dirancang untuk pertunjukan akustik, sehingga suara lembut di panggung bisa terdengar hingga deretan penonton yang duduk di bangku belakang.

“Ini gedung waktu dibangunin, mereka sudah pikir jauh. Dulu mereka tidak ada punya microfone. Mereka bikin itu gedung untuk kalau orang pelan, orang belakang bisa dengar. Aku senang bermain di sini,” ungkapnya.

You might also like