Setan Merah Menang Telak, Mourinho Gusar

0

Manchester, ForumKeadilan.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tampak sangat gusar ketika tim besutannya meraih kemenangan atas Basel di laga perdana Liga Champions 2017/2018 Grup A.

Bermain di hadapan sekitar 73.854 penonton yang memadati Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (13/9) dinihari WIB, Paul Pogba dkk melumat tamunya Basel tiga gol tanpa balas.

Gol dari duo Belgia, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku mengantar Setan merah unggul dua gol, sebelum Marcus Rashford melengkapi menjadi 3-0 enam menit menjelang pertadingan berakhir.

Menurut Mourinho, timnya didikannya mencoba memainkan permainan sepakbola seperti di PlayStation. Pelatih asal Portugal itu tidak senang dengan gaya permainan timnya yang berubah drastis setelah unggul dua gol.

Rasa puas diri, ungkap Mourinho, mungkin sudah merayap ke dalam permainan tim polesannya. “Tiga poin itu penting di kandang. Hingga 2-0 kami sangat stabil, kami bermain dengan percaya diri,” tandasnya, seperti mengutip dari BT Sport.

“Setelah 2-0 semuanya berubah, kami berhenti bermain dengan serius dan berhenti membuat keputusan yang tepat. Kami bisa saja membuat diri kami bermasalah,” imbuhnya.

“Kami bermain sepakbola fantasi, sepakbola PlayStation. Saya tidak suka itu, film dan trik. Kami berjudi dan Anda harus menghormati lawanmu. Saya tidak tahu apakah selisih gol akan berperan. Kami kehilangan posisi, bentuk kami, kehilangan bola dengan mudah. ​​Saya tidak menyukainya, para pemain terlalu rileks.”

Kemenangan pertama MU di Liga Champions sejak penampilan terakhirnya pada November 2015 ini membawa pasukan Mourinho menguasai posisi teratas Grup A dengan poin tiga. Mereka unggul jumlah gol meskipun memiliki poin sama dengan CSKA Moscow. Sementara, Benfica dan Basel menghuni posisi berikutnya. (blc)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.