Praperadilan Bukan Lagi Ukuran, Golkar Akan Tetap Mengganti Setya Novanto

0

Setya Nvanto menang atau kalah di praperadilan, tidak lagi menjadi ukuran bagi Partai Golkar untuk mengadakan Musyawarah Luar Biasa (Munaslub). Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sepakat untuk menggelar Munaslub untuk mengganti Setya Novanto sebagai Ketua Umum Golkar.

Hari ini DPP Golkar mengadakan pertemuan denga perwakilian Dewan Pimpinan Daerah 9DPD) Golkar se Indonesia. “Pertemuan hari ini adalah pertemuan keluarga besar Golkar yang direpresentasikan oleh DPP Golkar bersama Ketua, sekretaris DPD partai provinsi se-Indonesia,” kata Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham, di kantor DPP Golkar Jl Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Rabu (6/12/2017).

Idrus menerima langsung perwakilan para DPD I Golkar yang meminta agar DPP menyelenggarakan munaslub. Jumlah DPD I yang meminta munaslub lebih dari 2/3 jumlah DPD Golkar sehingga DPP harus mengabulkannya.

“Golkar akan memanfaatkan waktu yang ada untuk merespon permintaan Munaslub. Selain itu pelaksanaan Munaslub tidak akan terganggu dengan praperadilan Setya Novanto terkait status tersangkanya dalam kasus korupsi e-KTP. Sebab perkara Novanto sendiri sudah siap disidangkan di Pengadilan Tipikor,” ujar Idrus pada wartawan.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.