Tegas dan Berani

Doa Bersama Guru Honorer Bandung Minta Dijadikan Pegawai Negeri

0

Puluhan guru honorer melakukan Istighosah dan menggelar doa bersama di Alun-alun Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/12/2017). Kegiatan tersebut dalam rangka meminta pemerintah mengangkat status mereka menjadi PNS.

Teriknya panas matahari yang membakar kulit dan ramainya pengunjung yang bermain di halaman masjid Raya Jawa Barat (Alun-Alun Bandung), tidak menyurutkan niat mereka untuk tetap menggelar salat duha dan istighosah sebagai upaya memohon perbaikan nasib guru honorer.

Dengan memakai pakaian muslim berwarna putih, tampak beberapa orang guru honorer yang membawa serta anak-anak mereka untuk ikut mendoakan nasib yang sedang diperjuangkan oleh orang tuanya.

Seorang guru honorer yang sudah 24 tahun mengajar di SMK Prakarya Internasional mengatakan,  tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya agar segala sesuatu hal yang didambakan para guru honorer di Kota Bandung dapat terwujud. Sebab menurutnya keberpihakan pemerintah dalam hal mensejahterakan nasib guru honorer hingga saat ini belum maksimal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.