Tiga Copet Digebuki Massa

0

Tiga copet yang sering beraksi di keramaian dihakimi massa. Aksi copet berlangsung di lapang sahate, saat ada acara panggung gembira. Beruntung beberapa anggota TNI dan satpol pp yang sedang melakukan pengamanan di area langsung mengamankan para copet tersebut.

Copet yang beraksi di acara panggung gembira yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi tersebut, tak ayal sepanjang jalan saat diamankan anggota TNI dan Satpol PP menerima bogem-bogem mentah dari para pengunjung.

 

Sudah tak terhitung berapa puluh bogem mentah yang diterima para copet, mereka beraksi di lapang Sahate saat sedang ada keramaian hiburan artis-artis ibu kota.

Menurut salah seorang korban dirinya terus diikuti oleh ketiga orang yang mencurigan, awalnya tidak menaruh curiga terhadap ketiganya yangvterus membuntuti.

“Pas saya lengah tangannya dekat tas saya, beruntung tangan pelaku tersenggol tangan saya. Saat itulah hanphone saya jatuh dari tas, keburu ketahuan,” ujar seorang Ibu paruh baya yang enggan disebutkan namanya.

Kini ketiganya diamnakan pihak kepolisian Polsek Kota Purwakarta, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

You might also like More from author