Tegas dan Berani

Sudah Tua Masih Nyabu, Aktor Tio Pakusadewo Digerebeg Polisi Lalu Ditangkap

0

Aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus aktor Tio Pakusadewo terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Suwondo Nainggolan di Jakarta, Jumat, mengonfirmasi penangkapan aktor tersebut namun mengaku belum bisa menjelaskan rincian kronologis penangkapan dan penyitaan barang bukti.

Suwondo mengungkapkan kepolisian akan menyampaikan keterangan pers pukul 14.30 WIB mengenai penangkapan Tio, yang mengaku pernah menggunakan narkoba namun telah berhenti sejak beberapa tahun lalu.

Kini Tio masih diperiksa di Polda Metro Jaya. “Iya, (Tio) udah ada di Polda,” kata Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi wartawan, Jumat (22/12/2017).

Tio ditangkap di kediamannya di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (20/12) malam. Tio ditangkap di rumahnya sesaat setelah memakai sabu.

“Yang bersangkutan kita tangkap sendirian sesaat setelah memakai sabu di rumahnya sendirian,” kata Kasubdit Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander kepada detikcom, Jumat (22/12).

Dony mengatakan, Tio Pakusadewo mengaku memakai obat-obatan terlarang ini selama 10 tahun. Tio kooperatif saat ditangkap.

“Dia sudah 10 tahun memakai narkotika. Begitu kami datangi rumahnya, kami tanya baik-baik, yang bersangkutan juga kooperatif,” ujar Dony.

Leave A Reply

Your email address will not be published.