Polda Sumatera Utara Menggerebeg Rumah Kosong

0
Selasa (31/10/2017) siang personil Polda Sumatera Utara menggerebeg salah satu rumah di Perumahan Metropolis, Komplek J City, Jalan Karya Wisata, Pangkalan Mansyur, Medan Johor.
“Jadi kita yang grebek, anggota mendapat informasi di sana ada rumah bandar narkoba. Kami mengira sabu itu ada di dalam rumah tersebut, tapi ternyata kosong. Menurut informasi sudah berpindah tangan. Kalau yang memimpin pangkatnya AKBP iya, anggota saya. Tapi kalau ada katanya polisi berpangkat AKBP terlibat di dalam jaringan ini itu hoax,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda, Kombes Pol Hendri Marpaung, seraya membantah adanya oknum Perwira Menengah Polri yang turut terjaring.
Menurut Hendrik, meski tim yang turun ke lokasi tidak berhasil menemukan barangbukti yang dicari, pihaknya mengaku sudah mendapat informasi lain berkaitan jaringan peredaran narkoba di lokasi tersebut.
“Jadi memang sudah berpindah tangan, barang sudah tak di rumah itu lagi. Tapi kita sudah dapat informasi lain ke mana narkoba itu mereka pindahkan. Untuk inisial tersangkanya nanti dulu, kita masih pengembangan. Identitas tersangka sudah berhasil diidentifikasi,” pungkasnya.

You might also like More from author