Misteri Tewasnya Pegawai BNN Yang Cantik

0

Forumkeadilan.com.Indria Kameswari di temukan tewas di rumahnya di Perum Rival Valey, Palasari, Cijeruk, Bogor. Pegawai Badan Diklat BNN Lido, jadi korban pembunuhan.

“Penyebab kejadian masih dalam penyidikan,” kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita, dikutip darikumpran.com, Sabtu (2/9).

Dia mengungkapkan kejadian ini diketahui pertama kali pada Jumat (1/9) pukul 07.30 WIB. Korban pertama kali ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh anaknya.

Korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di dalam kamar. Anak korban lantas memberitahu para tetangga. Sementara, suami korban tak berada di lokasi tersebut.

“Saat ditemukan di bagian punggung terdapat luka, diduga akibat benda tajam,” kata Ita.

Dari informasi yang dihimpun polisi, rumah yang ditempati korban merupakan rumah kontrakan. Korban telah setahun tinggal bersama anak dan suaminya di rumah tersebut.

Belum diketahui secara pasti pelaku dan penyebab kematian korban. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Akan tetapi beredar kabar bahwa aksi pembunuhan ini diduga dilakukan oleh sang suami bernama Abdul Malik Azis.

Warga Perumahan River Valley ini geger, karena penemuan PNS cantik ini. Padahal  saat itu warga sedang menunaikan sholat Idul Adha. Jasad wanita berparas cantik ini juga masih hangat. Ia diduga belum lama meninggal dunia saat ditemukan.

Kepolisian Polsek Cijeruk Polres Bogor langsung  turun ke lokasi, lalu melakukan identifikasi dan meminta keterangan sejumlah warga. Saat ditemukan diatas kasur ruang tengah, korban masih memakai pakaian lengkap.

Hasil olah TKP di Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, kepolisian setempat menemukan KTP korban yang beralamat di Jalan Warakas 1 Gang A nomor 11 Jakarta Utara.

Kapolsek Cijeruk Kompol Safiuddin Ibrahim kepada wartawan mengatakan, dugaan sementara, korban yang berprofesi sebagai abdi negara ini dibunuh

“Keterangan pengurus wilayah dan saksi lain, korban bersama suaminya baru satu tahun mengontrak disini,” terangnya. Dari keterangan warga korban diketahui merupakan PNS yang bekerja di Pemkab Ciamis.

Menurut Kapolsek, korban ditemukan Jumat pagi, saat warga sedang kegiatan Idul Adha.

Kecurigaan sementara, pelaku yang menghabisi nyawa korban adalah orang terdekat, hal ini masih terus didalami.

Saat petugas tiba, suami korban tidak ada di rumah, dan belum bisa dihubungi. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi, guna dilakukan otopsi.

 

Jenasah Indria Kameswari 38 tahuni

“Kami sedang menghubungi pihak keluarga korban di Jakarta maupun yang di Ciamis. Nanti ada perkembangan, kami sampaikan,” katanya.

BNN menduga pelaku pembunuhan Indria adalah suaminya. “Diduga memang suaminya, karena saat kejadian itu dia tidak ada. Padahal sebelumnya dia ada di rumah itu,” ujar Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko, saat dikonfirmasi wartawan Sabtu (2/9/2017).

Kombes Sulis mengatakan, suami Indria bekerja sebagai kontraktor. Menurut Sulis, selama bekerja di BNN Indria tidak pernah mengeluhkan masalah pribadi dan keluarganya.

Dia menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, Indria sempat cekcok dengan suaminya. Mengenai penyebab cekcok, Sulis belum mengetahuinya.

“Belum tahu kenapa mereka cekcok. Tapi informasi dari Balai Diklat BNN (tempat Indria kerja) dia tidak pernah mengeluh masalah pribadi ke rekan atau atasannya,” ujarnya.

BNN memastikan kasus pembunuhan ini tidak ada kaitannya dengan masalah peredaran narkoba. “Dia ini orang Diklat, jadi enggak ada hubungan sama kasus di BNN,” kata Sulis.

 

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.