Jambret Sadis Dibekuk Polisi Bandung

0

Berkat kamera pengintai (CCTV), polisi berhasil membekuk dua pelaku pencurian dengan kekerasan  yang menyebabkan korbannya meninggal dunia.

Kedua orang pelaku yang berinisial RES alias Bejo (22) dan I alias Ware Salman (26) diciduk tim gabungan Satreskrim Polres Bandung, Polda Jabar dan Polsek Cikancung.

Kasatreskrim Polres Bandung, AKP Firman Taufik mengatakan, kejadian ini bermula saat kedua pelaku menjambret telepon genggam milik korban yang disimpan di laci motor bagian depan di Jalan Raya Majalaya-Cicalengka di Kampumg Peundeuy, Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, pada 19 Oktober 2017 lalu.

Saat itu, korban sempat mengejar kedua pelaku dan mengambil kembali telepon genggam miliknya. “Korban juga sudah memegang pundak salah seorang pelaku yang berboncengan itu.

Tapi pelaku menendang korban sehingga motor yang dikendarai korban goyang sampai terjatuh,” uajr Firman di Mapolres Bandung, Soreang, Jumat (11/11/17).

Menurut Firman, setelah kejadian tersebut, anggota dari Polres Bandung, Polsek Cikancung dan Polda Jabar melakukan pengejaran terhadap dua tersangka dengan menyusuri bukti-bukti melalui CCTV yang dipasang di toko-toko sepanjang jalan yang tidak jauh dari tempat kejadian.

“Dari situ kami mendapatkan ciri-ciri para pelaku. Kurang dari sepekan pelaku berhasil diamankan di kediamannya masing-masing,” ujarnya.

You might also like More from author