Tegas dan Berani

Ini Baru Edan, Kantor Biro Multimedia Humas Polri Diirampok

0

Pelaku perampokan di Kantor Biro Multimedia Divhumas Polri diduga merupakan kelompok perampok spesialis rumah kosong. Diduga, pelaku tak tahu bahwa tempat yang dirampoknya adalah kantor Polri.

“Sementara dari beberapa profilling yang kami dapat, ada satu yang terkait pemain (spesialis perampok rumah kosong), tapi belum dapat kami simpulkan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/12/2017).

Peristiwa perampokan tersebut pada Jumat (15/12) sekitar pukul 06.30 WIB. Perampokan itu dilakukan oleh dua orang yakni L dan M dan melibatkan seorang yang diduga sebagai penadah berinisial ABS. Hingga kini L masih masuk dalam daftar pencarian orang.

Pihaknya belum mengetahui soal kemungkinan dimilikinya akses ke kantor tersebut oleh pelaku perampokan. Sejauh ini, Iqbal menduga bahwa perampok tidak mengetahui jika kantor tersebut merupakan bagian dari tempat kerja anggota kepolisian.

“Dia (komplotan) tidak tahu itu kantor polisi,” akunya.

Hal itu diperkuat dengan fakta bahwa kantor tersebut yang terbilang baru dengan simbol kepolisian yang masih sedikit terpasang. Selain itu kantor tersebut juga tidak bersatu dengan kompleks Mabes Polri.

Namun demikian, dia mengatakan, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi pengamanan supaya kejadian tersebut tidak terulang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.