Dor..! Dan Matilah Pembunuh itu

Korban Adalah Pengusaha Garmen Di Pekalongan

0

 

Senin 11 September 2017  pasangan suami istri Husni dan Zakiah ditemukan tewas di Sungai klawing, Purbalingga, Jawa Tengah. Jenazah ditemukan dalam kondisi terbungkus bedcover. Mereka  merupakan seorang pengusaha garmen di Pekalongan.

Dan Rabu 13 September 2017, atau hanya tiga hari kemudian, tiga pelaku pembunuhan Husni Zakarsih (58) dan Zakiah Husni (53) dibekuk di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Salah satu pelaku terpaksa ditembak mati polisi karena melawan.

Penangkapan dipimpin Kasubdit III Resmob Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono dan Kasubdit VI Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Antonius Agus. Para pelaku langsung dibawa ke RS Bhayangkara Semarang.

Pelaku yang ditangkap berinisial E dan S, sedangkan pelaku yang tewas berinisial AZ. “Yang meninggal AZ, keterangan berikutnya nanti ya (press release),” kata Kasubdit III Resmob Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono.

Bersama dengan para pelaku diamankan pula sejumlah barang bukti hasil kejahatan. Jenazah Zakrasih dan Zakiah Husni sebelumnya sempat dibuang pelaku di Sungai Klawing, Purbalingga. Jenazah keduanya dibungkus dalam selembar bed cover.

 

You might also like More from author