Dokter Pembunuh Istri Menyerahkan Diri

0

 

Pada Kamis 9/11/2017 dr Letty Sultri (46) seorang dokter tewas ditembak oleh suaminya dr Helmi  di lokasi tempatnya bekerja di Azzahra Medical Center, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur.

Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Andry Wibowo mengatakan, korban yang berinisial L itu ditembak lantaran menggugat cerai suaminya, H yang juga seorang dokter.

“Iya, (penembakan) itu karena tidak mau dicerai, persoalan rumah tangga. Korban meninggal, informasi yang saya dapatkan enam kali tembakan,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (9/11).

Akhirnya dokter Helmi menyerahkan diri  ke kantor polisi. Helmi juga menyerahkan senjata api yang digunakan untuk menghabisi nyawa istrinya itu.

“Saat digeledah, ada (pistolnya),” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta kepada pers Kamis (9/11/2017).

Nico mengatakan pelaku membawa dua pucuk senjata api ketika menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. “Dua pucuk, satu pistol, satu revolver,” kata Nico.

Menurut Nico, pelaku mendatangi Polda Metro Jaya setelah kejadian itu. Polisi pun kemudian menangkap pelaku saat pemeriksaan di pintu masuk Polda Metro Jaya

 

You might also like More from author