11 Paket Sabu Disita Polsekta Banjarmasin Barat

0

Hampir tidak ada tempat yang bebas dari narkotika. Anggota Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat berhasil menyita sebanyak 11 paket sabu-sabu dari seorang pengedar di kota setempat.

“Barang bukti itu kami amankan dari seorang pengedar yang berhasil ditangkap,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana di Banjarmasin, Sabtu.

Dikatakannya, dari hasil interogasi diketahui tersangka bernama Muhammad Arif (37) ditangkap pada Jumat (1/12) sekitar pukul 19.00 WITA di Jalan Simpang Anem Gang Keluarga RT 21 RW 02 Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Dalam penggeledahan di rumah pelaku, petugas menemukan paket kecil diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan total berat bersih 2,2 gram.

Turut disita juga satu unit timbangan digital warna silver dan

satu pak plastik klip pembungkus sabu-sabu.

Berdasarkan barang bukti tersebut, tersangka dijerat Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 114 Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.

Anjar menambahkan, terbongkarnya bisnis Narkoba yang dijalani pelaku setelah petugas mendapat informasi warga yang resah atas keberadaan tersangka.

“Kami berterima kasih atas peran serta masyarakat memberantas Narkoba dengan proaktif memberikan informasi dan menjaga lingkungannya dari peredaran barang haram tersebut,” tutur Anjar.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.