Diskusi Nasional Kriminologi Universitas Budi Luhur

0

JAKARTA – Senin (30/10/2017) Himpunan Mahasiswa Kriminologi Universitas Budiluhur ( HIMAKRIM UBL ) menggelar festival tahunan yang dimeriahkan oleh banyak perlombaan, beberapa diantara yaitu penulisan karya ilmiah, fotografi jurnalistik dan Short movie education. Tidak lupa juga akan dimeriahkan oleh bazar dan diskusi nasional bersama para tokoh ahli dalam disiplin keilmuan nya,

Acara yang berlangsung hingga 3 hari ke depan ini akan dibuka oleh deputi Rektor Universitas Budiluhur bidang kemahasiswaan dan jajarannya pada pukul 09:00 WIB tadi di Auditorium Universitas Budiluhur dengan simbolis pemukulan gong.

Dalam sambutannya, Kaprodi kriminologi Universitas budiluhur, Untung Sumarwan SH, MSi, mengapresiasi kerja keras panitia sehingga acara ini dapat terlaksana mengatakan ” sangat mengapresiasi kerja keras rekan-rekan panitia walaupun harus menjadi penonton bayaran serta berdagang,” kata dia disambut tawa hadirin.

Rangkaian festival yang dibuka dengan diskusi nasional bertemakan *efektifitas pembinaan terorisme dalam lapas* bukan hanya mengarah kepada para Mahasiswa/i saja melainkan ke setiap SLTA yang ada di jabodetabek.

Diharapkan oleh Segenap jajaran civitas akademika Universitas Budiluhur, acara perdana yang dilaksanakan ini esensi dari diskusi dan seluruh kegiatan yang diadakan oleh HIMAKRIM UBL, seperti dikatakan oleh Dekan fisip UBL, “semoga dapat menyadarkan dan mengedukasi teman-teman sehingga dapat lebih waspada dan siaga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” pungkasnya.

Adapun acara ini dihadiri oleh Ketua ombudsman sekaligus Guru besar kriminologi UI, Prof adrianus meilala, Ali aranoval S.H direktur CDS, Sutrisman ( Ditjen pas bidang kemasyarakatan ), Monica Margaret ( kandidat doktor/Dosen UBL ). Diskusi kali ini dipimpin oleh M. Zaky S.sos. M.h.

You might also like More from author