Jumlah Yang Ditangkap Terkait Kasus Jambi Jadi 16 Orang

0

Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan  didampingi Jubir Febri Diansyah  memberikan keterangan kepada wartawan tentang operasi tangkap tangan di Jambi dan Jakarta dengan barang bukti uang Rp4,7 miliar ketika konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Basaria juga menjelaskan KPK menangkap 16 orang dalam operasi tangkap tangan, Selasa (28/11/2017) dari pihak Pemprov Jambi, DPRD Jambi dan swasta dan mengamankan barang bukti uang Rp4,7 miliar yang diduga akan digunakan untuk suap terkait penyusunan RAPBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2018

Sebelumnya Juru Bicara KPK Febri Diansyah menginformasikan yang diamankan 10 orang, yang berasal dari unsur  DPRD Provinsi Jambi, pejabat Pemprov Jambi dan swasta. “Di Jakarta tiga orang dan di Jambi tujuh orang,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jakarta, Selasa, 28/11/2017.  “Sejumlah uang juga diamankan dalam kegiatan ini. Sekitar Rp1 miliar lebih,” kata Febri.

Namun ,perkembangan terjadi. Jumlah yang ditangkap bertambah dan uang yang disita juga lebih banyak. Bolehjadi akan ada tersangka lagi.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.