Karakter Kaum Kapitalis Yang Cinta Dunia

Berebut Jadi Orang Terkaya

0

 

Orang yang takt pada Tuhan Yang Maha Esa akan selelu berusaha menjadi orang yang paling soleh dan beriman agar kelak memperoleh tempat terbaik di Akherat. Lain halnya dengan orang-rang yang cinta dunia. Saling kejar posisi orang terkaya dunia tampak begitu seru pada pekan lalu, yakni antara Amancio Ortega dan Bill Gates. Posisi puncak berganti hanya dalam beberapa jam.

Seperti yang dilansir dari Forbes, Minggu (3/9/2017), pertarungan sengit beberapa juta dolar Amerika Serikat (AS) tersebut terjadi pada Selasa pekan lalu.

Ortega merupakan konglomerat mode asal Spanyol, dengan salah satu merek yang mendunia, yaitu Zara. Sementara Bill Gates adalah pendiri Microsoft yang sudah cukup lama memegang takhta orang terkaya dunia.

Kekayaan dari kedua sosok tersebut tidak terlepas dari fluktuasi pasar saham. Pada pukul 13.45 waktu setempat, Gates berada di posisi pertama dengan Ortega di bawahnya.

Selang 15 menit kemudian, kekayaan Gates mencapai US$ 84,722 miliar dan Ortega US$ 84,720 miliar.

Pada pukul 14.00 waktu setempat, kekayaan Gates turun US$ 7 juta membawanya ke posisi dua. Ortega pun sukses menjadi orang terkaya di dunia.

Akan tetapi hal tersebut tidak berselang lama. Pada 16.30 waktu setempat, saat pasar saham ditutup, posisi tersebut kemudian berbalik. Kekayaan Ortega US$ 100 juta di bawah Gates yang sebesar US$ 84,8 miliar.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.