Warga Temui Sosok Mayat Tergeletak Di Pinggir Jalan

0
Pihak Kepolisian sedang mengevakuasi mayat salah seorang lansia yang di temui meninggal dunia di pinggir jalan di Dusun Lubuk Muku, Desa Buket Linteng, Kecamatan Langkahan, Kabupten Aceh Utara Jumat (21/10) sekitar pukul 19:20. (FOTO/IST)

Aceh Utara, FORUM KEADILAN : Sosok mayat perempuan lanjut usia (lansia) ditemukan tergeletak dipingir jalan di Dusun Lubok Muku, Desa Buket Linteng, Kecamatan Langkahan, Kabupten Aceh Utara, Jumat (21/10) sekitar pukul 17:45 WIB.

Mayat tersebut diidentifikasi atas nama Rubiah binti Abu Bakar (69), warga Dusun Pateng, Desa Buket Linteng, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara. Kronologis penemuan mayat lansia tersebut bermula saat salah seorang pekerja PT.Medco yang melintasi daerah itu kemudian ia melihat ada sosok mayat yang terlungkup di pinggir jalan.

Selanjutnya yang bersangkutan langsung melaporkan hal tersebut kepada Mansur Kepala Dusun (kadus) Lebuk Meku, menanggapi hal itu Mansur langsung meneruskan laporan kepada pihak Kepolisian Polsek Langkahan dan tak lama kemudian Kapolsek bersama anggota tiba di lokasi kejadian dan langsung mengamankan lokasi.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Langkahan Iptu Sudiarno membenarkan ada nya temuan mayat tersebut, sekitar pukul 19:20 setalah Kapolres, Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Tim Inafis Polres Aceh Utara tiba di lokasi Jenazah tersebut langsung di evakuasi ke puskesmas Langkahan untuk di lakukan proses visum.

Bedasarkan hasil visum terdapt lembam pada bagian wajah korban, jari-jari sebelah kanan tergelupas yang di duga akibat korban terjatuh sebulum meninggal dunia, kemudian tangan dan kaki korban juga terdapat luka tergelupas. Selanjutnya setelah proses visum selesai jenazah korban langsung di pulangkan ke rumah duka. (FIDEL)

You might also like More from author