Polisi Evakuasi Supir Truk Yang Tewas

0

 

Junaidi (55) salah seorang supir truk warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan meninggal dunia, Jumat (25/8). Peristiwa tersebut terjadi tiba-tiba saat ia mengendarai truk miliknya dikawasan Desa Ujung Pacu, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe yang akan bertolak menuju Kota Medan.(FOTO/IST)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

FORUMKEADILAN.COM – Lhokseumawe : Polsek Muara Satu mengevakuasi Junaidi (55), supir truk asal Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan yang ditemukan tewas di dalam mobil truk yang dikendarai nya. Jumat (25/8), personil polsek setelah menerima infomasi dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian yang terletak dikawasan Dusun B , Desa Ujung Pacu, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

“Kita dapat informasi dari Geuchik (Kades) setempat yang mengatakan bawaha ada salah seorang supir yang meninggal dunia secara tiba-tiba, selanjutnya kita langsung merndatangi TKP untuk melakukan pengamanan dan evakuasi, ” Kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek  Muara Satu AKP Ahmad Yani.

AKP Ahmad Yani menjelaskan kejadian tersebut berawal saat mobil truk Toyota Dyna yang disopiri Junaidi masuk ke Desa Ujong Pacu untuk memuat buah kelapa yang sudah dikupas kulit nya di rumah Sulaiman salah seorang warga di dusun A, Desa Ujung Pacu.

Kemudian setelah buah kelapa dimuat mobil langsung bergerak kembali menuju Kota Medan, namun tiba-tiba sesampai di tanjakan di Dusun B mobil agak susah mendaki tanjakan tersebut, karena takut mobil mundur korban memerintahkan kernetnya, yakni Wahyudi untuk turun dan melihat mobil dari belakang. Namun setelah kernet turun untuk melihat mobil tiba-tiba mobil tersebut terhenti dengan kondisi mesin masih hidup.

Setelah itu kernet menghampiri supir dan mencoba menegur tapi tidak ada jawaban apapun dan selanjutnya kernet memberitahukan kepada warga yang ada di sekitar TKP, tak lama kemudia warga bersama Geushik (Kades) Desa Setempat tiba dilokasi dan melihat Junaidi sudah tak bernyawa lagi maka kades tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian.  Selanjutnya tidask alama kemudia kita tiba dilokasi dan langsung mengevakuasi korban ke RS Arun, ujarnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan pihak RS Arun tidak ada di temukan adanya tindak kekerasan dalam bentuk apapun di tubuh korban. Dia meninggal secara wajar.” tutup AKP Ahmad Yani.(FIDEL)

 

You might also like More from author